logo


Celine Evangelista Umbar Tangis di TV, Jennifer Jill: Jangan Banyak Drama, Kamu Bukan Korban

Celine disebutkan bercerai dari Stefan atas kemauannya sendiri.

22 Oktober 2021 09:14 WIB

Celine Evangelista
Celine Evangelista instagram.com/celine_evangelista

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Jennifer Jill turut menanggapi kandasnya rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Diketahui, keduanya resmi bercerai pada Senin (18/10) lalu.

Selaku teman dekat, Jennifer menyarankan agar Celine tak melulu menampilkan kesedihannya di berbagai media, terutama televisi.

Menurutnya, Celine seharusnya tak berperilaku seperti pihak yang seolah tersakiti. Sebab, perceraian terjadi karena kemauan Celine sendiri.


Celine Evangelista Cerai dari Stefan William, Jennifer Jill Ucapkan Selamat

“Sebenarnya elo ini nangis karena memori, karena masa lalu, bukan sama orangnya, karena kalau sama orangnya saya kira itu sudah selesai. Dan ini (cerai –red) memang kemauan kalian berdua,” ujar Jennifer, dilansir dari kanal YouTube Suaradotcom, Jumat (22/10).

“Gue tadi agak nyolot juga sih sama Celine. Ngapain elo nangis-nangis, kan elo yang minta (cerai). Kasih angin juga dong kepada Stefan,” lanjutnya.

Istri Ajun Perwira itu lantas mengingatkan Celine bahwa kesedihan yang dialami merupakan konsekuensi atas keputusannya bercerai dari Stefan. Oleh karena itu, ia berharap Celine lekas membahagiakan diri.

“Elo yang tegar. Jangan ngasih image ke orang-orang seolah elo dianiaya. Elo kan bukan korban. Jangan banyak drama lah,” kata Jennifer.

“Gue hanya minta stop drama, jangan nangis, stop posting yang nyanyi-nyanyi apa gue nggak ngerti. Buat gue emang nggak bagus. Elo sebagai perempuan, tegar. Ini mau elo. Elo konsekuensi dengan omongan elo, jalani. Kalau dia bisa happy, elo juga harus bisa happy,” tuntas perempuan yang kerap disapa Mami Ipel itu.

Ditanya soal Nikah, Deddy Corbuzier: Gue Berusaha untuk Secepatnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar