logo


Sarankan Jokowi Singkirkan Ngabalin, Faisal Basri Kena Semprot

Ngabalin menyebut Faisal hanya bisa menebar kebencian.

22 Oktober 2021 08:31 WIB

Ali Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin twitter @NgabalinAli

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tenaga Ahli Utama Kepala Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin menyebut ekonom senior Faisal Basri sebagai sosok minim gagasan dan hanya bisa menebarkan kebencian.

Hal itu merespons saran Faisal Basri kepada Presiden Jokowi agar mendepak Ngabalin demi menyelamatkan negara dari kebangkrutan.

“Ekonom berotak sungsang & minim gagasan hanya punya narasi kebencian,” cuit Ngabalin lewat akun Twitter-nya, dikutip Jumat (22/10).


Geram Jokowi Disindir Kabur dari Demo, Ferdinand: Tak Ada Waktu Mendengar Pejuang Berlabel Mahasiswa

Ngabalin berharap Faisal berhenti beranggapan miring tentang pemerintah. Sebab, kebiasaan itu dinilai bisa merugikan diri sendiri.

“Bung, Anda tahu kan? "tidak ada yang bisa menghancurkan besi kecuali karatnya, tidak ada yang dapat menghancurkan seseorang kecuali pola pikirnya" maka berhentilah nanti makin gosong kepalamu. Dongkol kali kau rupanya Sal?,” jelas Ngabalin.

Sebelumnya, ekonom senior Faisal Basri menilai Presiden Jokowi perlu secepatnya mengambil langkah untuk menyelamatkan keuangan negara. Salah satunya dengan menyingkirkan orang-orang seperti Moeldoko, Ali Mochtar Ngabalin, hingga Luhut Binsar Pandjaitan.

“Presidennya (harusnya) sadar membersihkan orang-orang sekelilingnya dari orang seperti Moeldoko, Ali Ngabalin, Luhut Pandjaitan, kalau tidak ya sudah terima risiko,” ujar Faisal dalam acara Gelora Talks bertajuk ‘Covid-19 dan Ancaman Kebangkrutan Dunia Usaha’, Rabu (13/10).

Ferdinand Minta Jokowi Copot Sejumlah Menteri, Ada Erick Thohir hingga Mahfud Md

Halaman: 
Penulis : Iskandar