logo


Mengaku Terpukul Cerai dari Celine Evangelista, Stefan William Minta Netizen Hargai Alasannya

Bagi Stefan William, membesarkan anak-anak adalah prioritas utama

20 Oktober 2021 06:30 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Stefan William akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ia membenarkan bahwa hubungan rumah tangganya sudah retak semenjak awal tahun 2021.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media social sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," ungkap Stefan William di akun Instagramnya.

"Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan," lanjutnya.


Rachel Vennya Ngaku Kangen Anak, Nikita Mirzani: Kenapa Nggak Dibawa Aja ke USA?

Stefan mengaku terpukul dengan percerain tersebut. Ia merasa kehilangan arah selama proses perceraian berlangsung. Meski demikian, ia menegaskan bahwa keputusan bercerai telah disepakati oleh kedua belah pihak. Ia pun meminta kepada publik untuk menghargai alasan perceraiannya.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami. Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut," ujarnya.

Bagi Stefan William, membesarkan anak-anak adalah prioritas utama. Ia mengaku akan tetap menjalin hubungan dengan Celine Evangelista demi anak-anak.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih," pungkasnya.

Rachel Vennya Pasang Muka Melas saat Klarifikasi, Nikita Mirzani Kesal

Halaman: