logo


Soal Video Klarifikasi Rachel Vennya, Ini Kata Pakar Gestur

Selebgram Rachel Vennya mengakui kesalahannya tidak melaksanakan karantina saat pulang dari Amerika Serikat

19 Oktober 2021 17:45 WIB

Rachel Vennya dan Boy William
Rachel Vennya dan Boy William YouTube Boy William

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Rachel Vennya mengakui kesalahannya tidak melaksanakan karantina saat pulang dari Amerika Serikat. Pakar gestur Handoko Gani menanggapi video pengakuan Rachel.

"Tayangannya terlalu memaksakan penyorotan gestur tangan supaya memberi kesan menyesal. Berharap agar netizen atau masyarakat bisa memaklumi karena sudut pandang ibu yang digunakan," kata Handoko Gani kepada wartawan, Selasa (19/10).

"Berharap agar dampaknya tidak mengakibatkan banyak pihak yang ikut terkena imbas karena masalah-masalah Rachel ini," lanjutnya.


Rachel Vennya: Aku Siap untuk Menerima Sanksi dan Konsekuensi

Handoko juga menyoroti penjelasan Rachel mengenai surat tugas untuk anak-anaknya.

"Perihal surat tugas untuk anak-anak, itu sudah betul dipertanyakan Boy 'really'. Saya hanya ingin tambahkan anak-anak kan tidak bekerja. Jadi surat tugas apa pun tidak boleh melekat padanya," katanya.

Sebelumnya, dalam video yang diunggah YouTube Boy William, Rachel mengaku menyesal telah kabur dari karantina.

"Ini kesalahan aku sebagai as a person ya, aku salah karena aku sadarnya telat. Yang pasti aku nyesel," kata Rachel Vennya seperti dilihat di video YouTube Boy William.

"Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga nggak bisa diterima tapi emang alasan aku karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," ujar Rachel.

Rachel Vennya Pasang Muka Melas saat Klarifikasi, Nikita Mirzani Kesal

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata