logo


Rachel Vennya Pasang Muka Melas saat Klarifikasi, Nikita Mirzani Kesal

Nikita mengaku gemas banget lihat wajah Rachel yang tampak melas.

19 Oktober 2021 17:04 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kekesalan Nikita Mirzani terhadap Rachel Vennya tampaknya belum juga surut. Baru-baru ini, Nikita kembali emosional setelah mendengar alasan Rachel tak menjalani karantina di Wisma Atlet sesuai aturan.

Dalam perbincangannya dengan Boy William, Rachel mengaku tidak menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat (AS) karena rindu dengan anak-anaknya.

Namun, Nikita menuding apa yang disampaikan Rachel itu kebohongan belaka.


Nangis Lihat Video Stefan William Bareng Wanita Lain, Celine Evangelista: Mungkin Salahku Gak Bisa Buat Dia Bahagia

"Di dunia ini bukan cuma elo yang punya anak. Mereka yang lagi pada karantina juga punya anak malih. Gue pun punya anak Rachel, duuhhh Gustii, hidup kok banyak bohongnya," tulisnya di unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Selasa (19/10).

Mantan istri Dipo Latief itu juga geram lantaran Rachel memasang wajah melas dan mengaku tidak bermalam di Wisma Atlet.

"Pasang muka melas lagi lu. Bilang nggak tidur di Wisma Atlet, ini orang sebenarnya siapa sih? Asli gemes banget. Lu mau ngamanin siapa sih sampai berani banget Bohong!" tegasnya.

Sebelumnya, selebgram Rachel Vennya mengungkapkan alasan utama kabur dari Wisma Atlet, yakni ingin bertemu dengan kedua anaknya. Meski begitu, dia menyadari alasan tersebut tidak bisa dijadikan pembenaran.

"Alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali, enggak bisa diterima, aku pengin ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," kata Rachel Vennya di kanal YouTube BW.

Rachel Vennya Ngaku Kangen Anak, Nikita Mirzani: Kenapa Nggak Dibawa Aja ke USA?

Halaman: 
Penulis : Iskandar