logo


Ratusan Kader di Batam Mundur, Partai Ummat: Tidak Ada Kaitannya dengan Neno Warisman!

Syafriadi mengatakan bahwa pengunduran ratusan kader di Batam terjadi karena adanya provokasi

18 Oktober 2021 21:36 WIB

Amien Rais
Amien Rais Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat, Kepulauan Riau, Nur Syafriadi membenarkan kabar yang menyebutkan ratusan kader Partai Ummat besutan Amien Rais di Kota Batam, Kepulauan Riau mengundurkan diri.

"Namanya orang mundur karena tidak sesuai pengurus biasa-biasa saja, biasa itu. Tetapi jangan bikin deklarasi, mundur aja," kata Syafriadi seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (18/10/2021).

Meski menyebut pengunduran massal itu adalah hal yang wajar. Namun, ia menyayangkan pengunduran kader tersebut dideklarasikan sehingga menjadi sorotan banyak pihak.


Disebut Beri Rp 25 Juta dan HP ke Ketua DPC KLB, Moeldoko Mengelak dan Minta PD Bertobat

Syafriadi mengatakan bahwa pengunduran ratusan kader di Batam terjadi karena adanya provokasi. Mereka menolak nama-nama pengurus partai yang ditunjuk oleh pengurus wilayah.

Lebih lanjut, ia meminta agar penguduran ratusan kader Partai Ummat di Batam tidak dikaitkan dengan pengunduran kader di sejumlah daerah.

"Tidak ada kaitan urusan Batam dengan kondisi Depok ya. Kemudian tidak ada kaitan Batam ini dengan mundurnya sahabat Agung Mozin dan sahabat Neno Warisman, tidak ada hubungan," ucapnya.

Sebut Bikin Parpol Tak Mudah, PKS ke Eks Pegawai KPK: Gabung Saja ke Kami

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati