logo


Rachel Vennya: Aku Siap untuk Menerima Sanksi dan Konsekuensi

Rachel Vennya mengaku tidak menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat

18 Oktober 2021 16:18 WIB

Rachel Vennya
Rachel Vennya Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Rachel Vennya mengaku tidak menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Rachel meminta maaf kepada Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menparekraf Sandiaga Uno.

"Aku minta maaf juga sama media dari kemarin aku dihubungi terus tapi aku belum ada mental untuk ngomong. Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, sama Menteri Pariwisata, sama semuanya yang sampai harus buka suara, sampai harus repot sama hal ini," kata Rachel Vennya seperti dilihat di video YouTube Boy William, Senin (18/10).

Rachel mengatakan bahwa tindakannya tersebut patut disalahkan. Ia tidak ingin orang lain menirunya. Ibu dari dua anak ini mengaku siap menerima sanksi.


Diduga Respons Kasus Rachel Vennya, Deddy Corbuzier Ngaku Bakal Pindah Negara Jika Ada Duta Karantina

"Aku juga nggak mau ada yang mencontoh kelakuan aku sekarang ini bukan hal yang bisa dibenarkan dan aku nggak ada pembelaan dan pembenaran sama sekali. Aku siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan aku akan jalani semua," kata Rachel.

Rachel meminta maaf atas kesalahannya. Ia juga meminta maaf telah membuat kegaduhan.

"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus sama terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan Covid, aku mau minta maaf buat kegaduhan ini semua, aku minta maaf sama semua orang, ya apalagi yang terlibat untuk menangani kasus aku sekarang merepotkan mereka," kata Rachel.

Ngaku Tidak Karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya: Aku Tidak Minta Sekamar Juga

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata