logo


Ngaku Tidak Karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya: Aku Tidak Minta Sekamar Juga

Rachel Vennya mengaku menyesal tidak menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat

18 Oktober 2021 16:04 WIB

Rachel Vennya
Rachel Vennya Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Rachel Vennya mengaku menyesal tidak menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Belakangan ini di media sosial memang tengah ramai berita tentang dirinya yang tidak melakukan karantina usai bepergian ke luar negeri.

"Ini kesalahan aku sebagai as a person ya, aku salah karena aku sadarnya telat. Yang pasti aku nyesel," kata Rachel Vennya seperti dilihat di video YouTube Boy William, Senin (18/10).

Rachel mengaku tidak bisa menjelaskan kronologinya karena harus menyampaikannya di Polda Metro. Rachel mengaku tidak karantina di Wisma Atlet.


Anggota TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur Bisa Kena Hukuman Pidana

"Aku nggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena aku harus memberitahukan kronologinya di Polda ya Kak. Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga karena pada kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," ujar Rachel.

Rachel mengaku tidak melaksanakan karantina karena ingin segera bertemu dengan anak-anaknya. Meski begitu, ia menyadari bahwa alasan tersebut tidak tepat.

"Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga nggak bisa diterima tapi emang alasan aku karena aku pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat," ujar Rachel.

Diduga Respons Kasus Rachel Vennya, Deddy Corbuzier Ngaku Bakal Pindah Negara Jika Ada Duta Karantina

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata