logo


Geisz Chalifah Puji Anies: Pemimpin yang Beri Harapan Bukan Ratapan

Ada keadilan sosial yang sedang dilaksanakan oleh Anies.

17 Oktober 2021 22:20 WIB

Geisz Chalifah
Geisz Chalifah law-justice.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Geisz Chalifah memuji Gubernur Anies Baswedan terkait penataan kawasan kumuh di Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara. Menurutnya, Anies adalah sosok pemimpin yang bisa mewujudkan keadilan sosial bagi masyarakat.

Geisz juga menyanjung jargon yang dilontarkan Anies, yakni ‘hilangkan kumuhnya, bukan kampungnya’. Baginya, kalimat itu memiliki substansi yang tidak sederhana.

“Ada keadilan sosial yang sedang dilaksanakan. Ada janji yang ditunaikan,” cuitnya lewat akun Twitter @GeiszChalifah, dikutip Minggu (17/10).


Sirkuit Formula E Belum Jelas, Ferdinand Sebut Anies Berbakat Jadi Pelawak

Dalam cuitan itu, Geisz menautkan sebuah berita berjudul ‘Anies: Hilangkan Kumuhnya, Bukan Kampungnya’.

Komisaris Utama Ancol itu mengklaim warga Tanah Merah merespons positif langkah Anies dalam menata kawasan kumuh. “Pemimpin memberikan harapan bukan ratapan,” tutup Geisz.

Sebelumnya, Gubernur Anies Baswedan, lewat akun Instagram-nya, menyebut Pempov DKI berhasil menghilangkan kekumuhan tanpa menghilangkan Kampung Tanah Merah, Jakarta Utara.

"Hilangkan kumuhnya, bukan kampungnya. Penataan Kampung Tanah Merah dari @dinasperumahan.jakarta," tulisnya, Minggu (17/10).

Penataan kampung itu terdiri dari Peningkatan Kualitas Jalan (Cor Jalan Beton), Peningkatan Saluran (Pemasangan Saluran U-ditch Beton), Penerangan Jalan Umum (PJU), Vertical Garden, Gapura, Pot Bunga (Tanaman Pucuk Merah).

Anies Baswedan Didukung Jadi Capres 2024, PAN: Artinya Dicintai Warganya

Halaman: 
Penulis : Iskandar