logo


Tak Terima Jokowi Dihina, Ruhut Sitompul Semprot Rocky Gerung

Ruhut menilai Rocky sebagai sosok yang tak tahu malu.

17 Oktober 2021 08:00 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. dok. Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengamat politik Rocky Gerung kembali melontarkan pernyataan pedas mengenai Presiden Joko Widodo. Dia menyebut kaum milenial heran dengan pujian Jokowi jenius yang disampaikan peneliti National University of Singapore, Profesor Kishore Mahbubani.

"Kemarin mereka bingung ini jeniusnya di mana. Ini anak milenial yang ngomong ke saya. Yang protes," kata Rocky Gerung dalam diskusi 'Memprediksi Kemunculan Capres Ala Pembagian Wilayah Penanganan Covid (Jawa Bali-Non Jawa Bali)' yang digelar KedaiKOPI, Jumat (15/10).

"Di mana jeniusnya Pak Jokowi. Membaca 4 teks saja gugup dan gagap. Di mana jeniusnya," ujarnya.


Rocky Gerung Sebut Ganjar dan Puan Bodoh bagi Milenial, Ferdinand: Narasi Tak Berkualitas

Tak lama berselang, pernyataan Rocky tersebut disambar oleh politikus PDIP Ruhut Sitompul. Dia menilai ulah Rocky sangat keterlaluan karena telah menghina Presiden Jokowi atas nama kaum milenial.

“Rocky menggerung gerung yang tinggal di rumah nggak punya sertifikat, nggak ada malu-malunya eh sekarang mengatasnamakan milenial menghina Bapak Joko Widodo Presiden RI,” cuitnya lewat akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Minggu (17/10).

Sebelumnya, Profesor Singapura Kishore Mahbubani memuji Jokowi sebagai sosok pemimpin yang jenius. Menurutnya, Jokowi adalah salah satu pemimpin paling efektif di dunia.

Mahbubani mengklaim Jokowi telah membuat model pemerintahan yang bisa dipelajari oleh dunia.

Bukan Kebutuhan Rakyat, Demokrat Sebut Proyek Kereta Cepat Adalah Ambisi Jokowi

Halaman: 
Penulis : Iskandar