logo


Dihujat karena Samakan Istri dengan Benda, Kiwil Bodo Amat

Kiwil mengaku tak mau ambil pusing soal media sosial.

17 Oktober 2021 05:00 WIB

Kiwil
Kiwil Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Kiwil tetiba ramai dibicarakan di media sosial. Diketahui, sang komedian menuai banyak hujatan warganet usai menyamakan istri dengan suatu benda.

Hal itu bermula saat Kiwil menjadi bintang tamu di acara Rumpi Trans TV. Kepada Feni Rose, Kiwil mengatakan bahwa memiliki istri seperti halnya membeli mobil.

"Tidak bisa menerima satu? bicara soal istri. Gue ngomong alibi, istri mau nggak cuman mobil satu? Nggak, bullshit itu temen gue semua begitu semua. Harus punya pilihan, gue nggak pernah nolak apa yang dikasih. Gue nggak nyari, gue dapetin Venti itu dia bisa memberi gue harapan yang gue mau ketika dua istri gue nggak kasih gue," kata Kiwil yang kemudian viral di medsos.


Ogah Bikinian, Aura Kasih: Aku Tak Akan Penuhi Fantasi Netizen

Kiwil lantas menyadari bahwa dirinya dihujat karena pernyataannya itu. Dia justru menyampaikan banyak terima kasih kepada warganet.

"Netizen menghujat biar saya lebih baik lagi. Makasih ya netizen. Menyamakan istri dengan benda? Waktu itu persepsi kan ada Venti juga kan waktu itu. Gila bertahun-tahun gue berkarier baru kali ini gue trending topic cuman gegara omongan gue. Ada anak gue juga, omongan orang terserah kan beda-beda juga ya tiap orang," ujar Kiwil, seperti dikutip dari InsertLive, Minggu (17/10).

Kiwil juga mengingatkan warganet agar berhenti menghujat dirinya. Satu sisi dia sudah tahu letak kesalahannya. Di sisi lain, cercaan warganet bakal sia-sia karena Kiwil tak mau ambil peduli.

"Gue jadi trending, gue bantuin. Netizen jangan khawatir ini gue bantuin. Gue tahu kesalahan gue apa dosa gue apa. Tenang aja. Repot-repot amat, pahala lo berkurang. Gue udah bilang gue nggak mau pusing sama media sosial. Netizen bilang settingan gue bodo amat, hidup gue capek,” jelasnya.

Jebolan Pesantren, Aura Kasih Pastikan Tak Unggah Potret Bikinian di Medsos

Halaman: 
Penulis : Iskandar