logo


Ganjar Banjir Dukungan, Denny Siregar Ingatkan PDIP: Jangan Terus Dihajar dari Dalam

Langkah PDIP melarang deklarasi Ganjar sebagai capres justru memantik perlawanan para kader.

15 Oktober 2021 20:56 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mengingatkan kader PDI Perjuangan yang tak setuju Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Menurutnya, serangan terhadap Ganjar justru akan menumbuhkan simpati dari banyak pihak.

Pernyataan ini menanggapi sikap Ketua DPC PDIP Solo FX Rudyatmo yang mendukung Ganjar untuk bertarung di Pilpres 2024 mendatang.

Padahal, petinggi PDI Perjuangan sebelumnya sudah memperingatkan kadernya untuk tidak mendeklarasikan Ganjar sebagai capres.


PDIP ke Kader: Tidak Perlu Saling Mengolok-olok

“Seharusnya Ganjar Pranowo jangan terus dihajar dari dalam. Akhirnya malah muncul perlawanan-perlawanan di dalam PDI Perjuangan. Jadinya malah Ganjar banjir dukungan,” cuit Denny Siregar lewat akun Twitternya, Jumat (15/10).

Sebelumnya, eks Wali Kota Solo FX Rudyatmo menegaskan dirinya akan mendukung Ganjar Pranowo melangkah di Pilpres 2024. Dia tak ambil pusing bila apa yang disampaikannya dianggap deklarasi capres.

"Kalau bangsa Indonesia ingin mendapatkan anugerah (ganjaran) ya Ganjar Pranowo, ini dikatakan deklarasi ya monggo yang punya hak untuk memberi sanksi itu DPP," tegasnya.

Rudy mengaku sangat mendukung kader yang dilabeli banteng celeng karena telah mendeklarasikan Ganjar nyapres. Dia juga meminta para kader yang telanjur dicap celeng agar tidak berkecil hati.

"Itulah demokrasi, cepat lebih menguntungkan itu singkatan celeng. Ini kalau yang namanya mengenalkan orang tidak dari awal ya kapan kenalnya," ujarnya.

Muncul Banteng Vs Celeng, Rocky Gerung: Kekonyolan-kekonyolan dalam Politik

Halaman: 
Penulis : Iskandar