logo


Kiwil: Gue Nyari Istri yang Taat sama Suami

Kiwil menegaskan dirinya pria yang bertanggung jawab.

15 Oktober 2021 15:54 WIB

Kiwil
Kiwil Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Kiwil tentu tak asing di telinga publik. Selain komedian, ia juga dikenal sebagai pria yang doyan berpoligami dan nikah siri.

Baru-baru ini, Kiwil mengungkapkan keinginannya untuk memiliki pasangan hidup yang taat kepada dirinya. Hal ini disampaikan sang pelawak saat menghadiri acara Rumpi Trans TV.

"Yang dicari satu, gue nyari istri yang taat sama suami, dengerin suami ngomong, tapi kan hasilnya tetap. Saat gue ditaatin gue nyaman," ujar Kiwil kepada Feni Rose.


Disinggung Tak Segera Nikah, Begini Respons Indra Bruggman

Selain itu, Kiwil menampik tudingan bahwa dirinya suami yang tidak bertanggung jawab. Dia mengaku sebagai sosok pekerja keras dan tak menghindar dari kewajiban menafkahi keluarga.

“Dari dulu gue pekerja keras, hargain itu. Dibilang Meggy sama Rohimah gue suami nggak tanggung jawab. Kan aneh," tegasnya.

Diketahui, Kiwil menikahi Rohimah sejak 1998. Di tengah perjalanan rumah tangga itu, Kiwil diam-diam menikahi Meggy Wulandari secara siri.

Baik Rohimah maupun Meggy tidak tahu bahwa mereka dipoligami oleh Kiwil. Kini, keduanya resmi bercerai dari sang komedian.

Geram Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Sandiaga Uno: Aturan Harus Ditegakkan, Tak Boleh Ada Pilih Kasih!

Halaman: 
Penulis : Iskandar