logo


Niat Tulus Bantu Sesama, Krisdayanti Sokong Renovasi Gereja di Malang

KD berharap gereja tersebut menjadi ruang ibadah yang nyaman bagi warga setempat.

14 Oktober 2021 21:14 WIB

Krisdayanti
Krisdayanti Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Anggota DPR RI Krisdayanti turut andil dalam perbaikan gereja di Desa Sidoasri, Malang, Jawa Timur. Momen serah-terima bantuan secara simbolik diunggah melalui akun Instagram @krisdayantilemos, pada Kamis (14/10).

Penyanyi yang karib disapa KD itu terlihat bersama pendeta dan jemaat setempat. Mereka berdiri di atas tanah gereja yang akan didirikan.

Istri Raul Lemos itu menceritakan, tahun lalu, seorang pendeta mendatanginya untuk mengisahkan gereja yang kondisinya sudah tak layak. KD dimintai tolong untuk merenovasi rumah ibadah tersebut.


Aurel-Atta Sebentar Lagi Jadi Orangtua, Begini Pesan Raul Lemos

"Tahun lalu, seorang pendeta dari penghujung Kab. Malang, Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya kondisi Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata LAYAK. Dimana 90% masyarakatnya beragama Kristen, dan Gereja ini merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh," tulis KD dalam keterangan unggahan.

Ibu dari Aurel Hermansyah ini mengatakan, bantuan renovasi gereja tersebut didasari niat membantu antarsesama. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat memberi manfaat besar bagi warga setempat.

"Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan. Selain bangunan, bantuan Kejuruan seni musik berupa alat musik lengkap untuk menunjang aktivitas ibadah dan kreativitas masyarakat pun disalurkan untuk Gereja ini. Semoga bermanfaat," tuntas KD.

Azriel Hermansyah Tak Hadiri Ultah Amora, Begini Reaksi Raul Lemos

Halaman: 
Penulis : Iskandar