logo


Marah Rachel Vennya Cuma Karantina 3 Hari, Nikita Mirzani Semprot Pemerintah

Nikita mengaku iri lantaran Rachel bisa kabur dari karantina Covid.

14 Oktober 2021 16:54 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nikita Mirzani melancarkan protes kepada pemerintah atas ketidakadilan pemberlakuan karantina bagi masyarakat. Hal ini merespons isu kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet yang baru dikarantina tiga hari.

Mantan suami Dipo Latief itu menyayangkan lolosnya peserta karantina, seperti Rachel. Pasalnya, tindakan itu jelas membahayakan orang lain, apalagi kalau berkeliaran di tempat umum.

“Saya yang huru-hara kang cari ribut (kata orang yah) ga pernah berani kabur dari karantina Covid. Oh dia yang kalem lembut dan bertutur kata sopan kok bisa lolos dari karantina?,” tulisnya lewat Insta Stories, dikutip Kamis (14/10).


Diduga Respons Isu Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya: Aku Minta Maaf, Kadang Aku Egois dan Sombong

Menurutnya, ulah Rachel Vennya itu harus dibalas dengan sanksi tegas. “Wah gak bisa dibiarin sih,” jelasnya.

Nikita mengakui bahwa dirinya iri terhadap Rachel. Dia menceritakan pengalamannya bepergian ke Turki selama lima hari. Begitu pulang ke tanah air, ibu tiga anak itu diminta untuk menjalani karantina di hotel mahal dalam waktu delapan hari.

“Saya iri soalnya. Saya gak bisa ketemu anak saya 8 hari. Padahal ke Turki cuma 5 hari loh,” terangnya.

Dia juga menyentil pihak yang bersangkutan untuk menindaklanjuti kasus Rachel, yakni Kemenkes dan Satgas Covid-19. “Ini tolong ini gimana @kemenkes_ri @satgascovid19.id,” tuntas Nikita.

Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani Masih Tak Terima

Halaman: 
Penulis : Iskandar