logo


Rachel Vennya Minta Maaf, Nikita Mirzani Masih Tak Terima

Rachel harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena sudah membahayakan banyak orang.

14 Oktober 2021 16:21 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani merespons permintaan maaf selebgram Rachel Vennya kepada publik diduga terkait isu kaburnya dari Wisma Atlet. Menurutnya, kasus yang dialami Rachel tak cukup diselesaikan dengan perkataan maaf.

"Ga bisa minta maaf doang. Kalo minta maaf gampang banget ga usah ada pak polisi. Penjara sepi," tulisnya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, dikutip Kamis (14/10).

Ibu tiga anak itu lantas menyinggung nasib orang-orang yang terpaksa melakukan karantina mandiri. Sedangkan Rachel baru tiga hari isolasi sudah bisa bebas.


Tegaskan Tak Mungkin Srempet Moge Baim Wong, Kakek Suhud: Saya Dagang Buku Rohani Islam

"Terus kalo udah minta maaf orang-orang yang lagi karantina sekarang boleh dikeluarkan gak?,” lanjutnya.

Nikita meminta keadilan diberlakukan kepada setiap warga negara, termasuk Rachel Vennya. “Harus fair biar sama kaya elo cuma 3 hari dikarantina," cetusnya.

Sebelumnya, selebgram Rachel Vennya tetiba menyampaikan permintaan maaf kepada publik. Diduga hal ini berkaitan dengan isu kaburnya kekasih Salim Nauderer itu dari Wisma Atlet.

"Aku mau minta maaf sama kalian semua. Kadang aku nyakitin orang lain, egois dan sombong," tulisnya di Insta Stories, disitat Kamis (14/10).

Mantan istri Niko Al Hakim itu berharap kesalahan yang diperbuat bisa menjadi pembelajaran baginya.

"Semoga semua hal buruk yang pernah aku lakukan dihidupku, menjadi pelajaran untukku selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," jelas Rachel.

Diduga Respons Isu Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya: Aku Minta Maaf, Kadang Aku Egois dan Sombong

Halaman: 
Penulis : Iskandar