logo


Tegaskan Tak Mungkin Srempet Moge Baim Wong, Kakek Suhud: Saya Dagang Buku Rohani Islam

Kakek Suhud mengaku terkejut saat disangka pengemis oleh Baim Wong

14 Oktober 2021 06:30 WIB

Baim Wong
Baim Wong Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nama kakek Suhud menjadi viral di media sosial usai dimarahi oleh YouTuber ternama, Baim Wong. Meski sudah saling memaafkan, Kakek Suhud mengungkapkan awal mulanya ia dikira pengemis oleh Baim Wong.

Kakek berusia 77 tahun menceritakan bahwa saat itu ia baru saja selesai salat Jumat di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat. Saat keluar masjid, ia melihat Baim Wong yang sedang mengendarai motor gede (moge). Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak menyerempet moge yang dikendarai suami Paula Verhoeven tersebut.

"Saya bilang ada mobil dari Bunda melintas, dikira Mas Baim saya nyerempet-nyerempet tuh. Mana mungkin motor jadul Yamaha Jupiter nyerempet motor gede gitu," ungkapnya.


Warkopi Resmi Dibubarkan, Tak Ada Lagi Warkop KW

Kakek Suhud mengatakan bahwa dirinya mendekati Baim Wong karena hendak menawarkan daganganya. Ia pun mengaku terkejut saat disangka pengemis oleh Baim Wong.

"Saya lihat langsung belok, di Cikini kan jalanannya kan belok-belok. Di situ saya bilang, 'Pak Baim tolong bantu saya buat dagangan saya, saya dagang buku-buku rohani Islam, rohis,' Saya beli (buku itu) di Kebon Kacang enam," cerita Kakek Suhud.

"Ternyata (nyangkanya) ininya salah Pak Baim. 'Minta-minta ini-ini, malu-maluin. Lihat tuh pada kerja tuh.' Saya diam saja tuh. Kok gini caranya, saya bilang dalam hati. Dilihat figurnya baik kok ke saya begini," lanjutnya.

Kakek Suhud hanya bisa terdiam saat Baim Wong melemparkan sejumlah uang ke ojol tepat dihadapannya. Ia juga tidak menyangka bahwa kejadian tersebut diabadikan oleh kru Baim Wong.

"Diambil (gambar) saya tuh. Makanya saya heran muka saya nggak diblur apa mau dijadikan konten," kata Kakek Suhud.

"Nggak masuk akal motor gede gitu, motor saya jadul. Teriak-teriak di jalan nggak mungkinlah, saya kan orang muslim. Itu kronologi saya," pungkasnya.

Resmi Bercerai dengan Mikhavita Wijaya, Bams Eks Samsons Wajib Beri Nafkah Anak Rp 20 Juta

Halaman: