logo


Resmi Bercerai dengan Mikhavita Wijaya, Bams Eks Samsons Wajib Beri Nafkah Anak Rp 20 Juta

Hak asuk anak jatuh kepada Mikhavita Wijaya

14 Oktober 2021 06:00 WIB

Bams Samsons
Bams Samsons Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan vokalis Band Samsons, Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons resmi bercerai dengan Mikhavita Wijaya. Perceraian tersebut diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (12/10/2021).

"MW sebagai penggugatnya, BR sebagai tergugatnya, yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa kemarin, 12 Oktober 2021, dengan agenda putusan. Untuk putusannya dikabulkan sebagian," kata Humas PA Jakarta Selatan, Harsono, Rabu (13/10/2021).

Harsono mengatakan bahwa berdasarkan putusan sidang, hak asuk anak jatuh kepada Mikhavita Wijaya. Pasanya, sang anak masih dibawah umur.


Baim Wong Marahi Seorang Kakek, MUI: Mungkin Dia Sedang Galau

"Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak, yang bernama Eleanor Regina Bukit berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat dengan ketentuan tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu," ujarnya

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Bams memiliki kewajiban untuk memberi nafkah anak sebesar Rp 20 juta perbulan. Nafkah tersebut, kata dia, diberikan sampai anak tumbuh dewasa dan mandiri.

Diketahui, Bams menikahi Mikhavita Wijaya pada tanggal 14 Januari 2014. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Usai 7,5 tahun pernikahan, keduanya justru memutuskan untuk saling berpisah.

 

Warkopi Resmi Dibubarkan, Tak Ada Lagi Warkop KW

Halaman: