logo


Warkopi Resmi Dibubarkan, Tak Ada Lagi Warkop KW

Konten Warkopi yang telanjur diunggah di medsos dipastikan sudah di-take down.

13 Oktober 2021 21:43 WIB

Personil Warkopi
Personil Warkopi instagram.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Trio Warkopi resmi dibubarkan. Grup yang digawangi Alvin, Asep, dan Dimas itu menyudahi petualangan di dunia hiburan usai bersitegang dengan Indro Warkop.

"Pada kesempatan kali ini Patria TV yang mewakili Alfin, Dimas, dan Asep memastikan bahwa per hari ini Warkopi resmi dibubarkan," kata Humas Patria TV, Aly Julys dalam jumpa pers, Rabu (13/10).

"Jadi Warkopi sudah tidak ada lagi, sudah tidak ada lagi Warkop KW, sudah tidak ada lagi Warkop DKI KW, Mas Kasino KW, Mas Dono KW, dan lainnya," jelasnya.


Nasib Kakek Zuhud, Dimarahi Baim Wong, Dibelanjain Nikita Mirzani

Patria TV juga memastikan telah mengurungkan konten Warkopi yang beredar di media sosial. Jadi, manajemen tidak bertanggung jawab bila ada unggahan atas nama Warkopi di dunia maya.

"Kami memastikan bahwa konten Warkopi dari mereka bertiga (Alfin, Dimas, dan Asep) sudah kami take down, kami juga sudah meng-hold acara-acara televisi, tapi di medsos masih ada saja kan yang muncul terutama di YouTube, nah konten-konten tersebut bukan official dari kami," terang Aly.

"Kalau misalnya ada di luar sana ada yang menggunakan nama Warkopi lalu meng-upload konten kami itu bukan dari Patria TV," pungkasnya.

Baim Wong Marahi Seorang Kakek, MUI: Mungkin Dia Sedang Galau

Halaman: 
Penulis : Iskandar