logo


Sri Mulyani Raih Penghargaan Internasional Lagi, Iwan Fals: Bisa Kali 2024 Maju

Iwan Fals tak memastikan dukungan kepada Sri Mulyani untuk maju Pilpres atau Pilkada.

13 Oktober 2021 19:10 WIB

Iwan Fals
Iwan Fals Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi kawakan Iwan Fals menyambut baik penghargaan yang diterima Menkeu RI Sri Mulyani dari The Institue of International Finance (IFF).

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini tampak bangga terhadap Sri Mulyani karena beberapa kali menyabet penghargaan bergengsi.

“Wah Ibu ini dapat penghargaan terus ya, keren keren kerenn,” pujinya lewat cuitan Twitter @iwanfals, Rabu (13/10).


Gerindra Akan Kembali Usung Prabowo di Pilpres 2024: Pengamat: Peluangnya Kecil

Pelantun lagu Bento ini menilai prestasi yang dicapai Sri Mulyani bisa menjadi modal untuk melenggang ke pemilu 2024. Meski begitu, Iwan tidak memastikan kontestasi politik yang dimaksud Pilpres atau Pilkada.

“Bisa kali 2024 maju,” lanjut Iwan Fals.

Sekadar informasi, Menkeu RI Sri Mulyani meraih penghargaan ‘Distinguished Leadership and Service Award’ dari IFF, sebuah asosiasi global industri keuangan yang terdiri dari 400 anggota dari 70 negara.

Penghargaan ini diberikan kepada Sri Mulyani karena dinilai konsisten menjaga kesehatan keuangan global dan sistem keuangan dengan leadershipnya.

Sri Mulyani diketahui menjadi Panelis Sesi Asia Policy Maker dengan memberikan paparan penanganan ekonomi di tengah pandemi, perpajakan dan ide pajak karbon.

Santer Berpasangan dengan Puan di Pemilu 2024, Prabowo Akui Rangkul Semua Partai

Halaman: 
Penulis : Iskandar