logo


Denny Siregar: Hidup Tanpa Riziek dan FPI itu Rasanya Adem Banget

Rizieq maupun FPI dianggap sumber kegaduhan negara.

13 Oktober 2021 16:37 WIB

Denny Siregar dan Ahok saat berada di Rumah Lembang.
Denny Siregar dan Ahok saat berada di Rumah Lembang. Media Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar kembali melayangkan sindiran kepada eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Denny merasa, kehidupan bisa berjalan nyaman tanpa keberadaan Rizieq Shihab dan FPI. Sebab, kiprah Rizieq maupun FPI kerap membuat gaduh negara.

“Kalian kerasa gak? Hidup tanpa Riziek dan FPI itu rasanya adem banget ya,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Rabu (13/10).


Novel Bamukmin Dinilai Layak Jadi Capres, Prabowo atau Anies Cawapresnya

Sekadar informasi, Habib Rizieq Shihab saat ini tengah menjalani 8 bulan hukuman penjara terkait kasus kerumunan di Petamburan.

Rizieq dinyatakan bersalah karena terlibat dalam acara resepsi pernikahan putrinya dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu, Front Pembela Islam (FPI) telah dibubarkan oleh pemerintah pada 30 Desember 2020 lalu. Alhasil, segala macam aktivitas dan penggunaan atribut FPI resmi dilarang.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Dalam Negeri, Menteri Hukum dan HAM, Menteri Komunikasi dan Informatika, Jaksa Agung, Kapolri, serta Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

"Melarang dilakukannya kegiatan, penggunaan simbol dan atribut Front Pembela Islam dalam wilayah hukum Republik Indonesia," kata Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Eddy Hiariej saat membacakan isi SKB di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (30/12/2020).

FPI Sebut Korban KM 50 Syuhada, Denny Siregar: Mereka itu Kriminal!

Halaman: 
Penulis : Iskandar