logo


Demokrat Duga Ada Pihak yang Ingin Singkirkan AHY, Marzuki Alie: Berkhayal Terlalu Jauh

Partai Demokrat menduga Yusril Ihza Mahendra dimanfaatkan oleh pihak yang memberinya kuasa untuk menyingkirkan AHY

13 Oktober 2021 14:45 WIB

Marzuki Alie
Marzuki Alie Istimewa

"Jangan karena kepentingan pribadi semua mau dikorbankan. Ajaran-ajaran SBY sangat visioner, tapi sayangnya banyak nggak paham mengimplementasikan," imbuhnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman, mempertanyakan untuk kepentingan siapa Yusril bekerja membela eks kader Demokrat.

"Pengacara Yusril sebenarnya bekerja untuk kepentingan siapa? Pengacara Yusril patut diduga kuat tidak bekerja untuk membela kepentingan dari pihak-pihak yang telah memberinya kuasa karena memang tidak ada kepentingan nyata di sana melainkan untuk membela kepentingan dari kekuatan tertentu yang tidak tampak ke permukaan," kata Benny dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (12/10).


Jokowi Putuskan Kereta Cepat Dibiayai APBN, Demokrat: Dulu Dijanjikan Tidak Menggunakan APBN

"Lalu apa kepentingan politik dari kekuatan tersembunyi itu? Kepentingan mereka ialah menyingkirkan Partai Demokrat dan Ketua Umumnya AHY dari kontestasi politik menjelang hajatan politik nasional di tahun 2024 nanti. Partai Demokrat dan AHY oleh kekuatan ini dianggap sebagai batu sandungan atau penghalang utama untuk mewujudkan skenario gelap mereka, karena itu ia harus diganggu, disingkirkan atau diambil alih jika tidak mau bekerja sama dalam skema politik yang mereka desain," lanjutnya.

Ibas Yudhoyono Harap Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tak Mangkrak

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata