logo


Baim Wong Marahi Seorang Kakek, Begini Nasihat Taqy Malik

Taqy berharap Baim bisa bersikap sopan terhadap orang tua.

12 Oktober 2021 19:31 WIB

Taqy Malik
Taqy Malik instagram.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Taqy Malik diduga turut menyesalkan sikap Baim Wong yang memarahi seorang kakek yang dituding mengemis. Dia menilai perlakuan tersebut tidak pantas dilakukan.

Meski begitu, Taqy Malik tak menampik jika ajaran Islam tak menganjurkan untuk meminta-minta. Namun, dia mengingatkan agar suami dari Paula Verhoeven itu bisa menghormati orang lain, terlebih kepada mereka yang lebih tua.

"Bener, Islam memang menganjurkan orang tidak pernah minta-minta, tapi Islam mengajarkan kita bagaimana menghormati dan menolak orang lain yang meminta-minta dengan halus caranya," ujar Taqy Malik, disitat dari Insertlive, Selasa (12/10).


Divonis 4 Bulan Rehabilitasi, Ini Respons Anji

Mantan suami Salmafina Sunan itu juga heran Baim Wong justru mengunggah konten berisi perlakuan tak menyenangkan itu di YouTube. Selaku publik figur, Baim disarankan untuk menularkan kebaikan kepada masyarakat.

"Jadi ini menjadi bumerang yang nggak baik karena itu di-posting atau di-upload di YouTube. Sedangkan penjelasan yang diceritakan artis tersebut detail kronologinya dari awal nggak ada di video. Jadi orang nggak bisa menggambarkan secara visual kejadiannya seperti apa," jelas Taqy Malik.

Dihujat Gegara Marahi Kakek-kakek, Baim Wong: Ia Sangat Tidak Sopan

Halaman: 
Penulis : Iskandar