logo


Eko Kuntadhi Ibaratkan Ibas Yudhoyono Murid Sekolah yang Rajin Bolos, Ini Sebabnya

Ibas meminta pemerintah mengaudit proyek kereta cepat. Padahal pemerintah sebelumnya sudah menjabarkan rencana audit di rapat DPR.

12 Oktober 2021 18:07 WIB

Eko Kuntadhi
Eko Kuntadhi twitter.com/eko_kuntadhi

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menyebut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas seperti murid sekolah yang kerap bolos pelajaran.

Hal ini terkait permintaan Ibas kepada pemerintah agar proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung diaudit demi mencegah penyalahgunaan investasi.

Namun, kader Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan pemerintah sudah menjabarkan rencana audit di forum group discussion (FGD) antara Komisi VI DPR dan Kementerian BUMN pada Senin (11/10).


Ibas Yudhoyono Harap Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tak Mangkrak

Tak ayal, permintaan audit dari Ibas itu dianggap sebagai bukti bahwa dirinya tak mengikuti perkembangan di rapat Komisi IV DPR.

“Kayaknya kalau murid sekolah @Edhie_Baskoro ini termasuk yang rajin bolos,” sindir Eko Kuntadhi lewat cuitan Twitter-nya, Selasa (12/10).

Eko menilai pernyataan yang terlontar dari Ibas terkesan ‘ngawur’ lantaran tak fokus pada setiap pembahasan di komisinya.

“Selalu gak nyimak omongan di kelas. Makanya statemennya suka ngawur, Saat sekolah online, zoom-nya nyala orangnya tidur. Tapi ke mana-mana ngomongnya anak cerdas!,” cetusnya.

Minta Pemerintah Audit Proyek Kereta Cepat, Ibas Disebut Tak Ikuti Perkembangan Rapat DPR

Halaman: 
Penulis : Iskandar