logo


Berdamai dengan Rocky Gerung, Sentul City Tawarkan Konsep Kampung Hijau

PT Sentul City Tbk berdamai dengan Rocky Gerung

12 Oktober 2021 10:30 WIB

Rocky Gerung
Rocky Gerung Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Sentul City Tbk berdamai dengan Rocky Gerung. Pihak Sentul City menawarkan konsep green living ke warga sekitar.

Presiden Komisaris PT Sentul City Tbk, Basaria Panjaitan, mengatakan bahwa konsep Green Living menciptakan harmonisasi antara wilayah develop Sentul City dengan masyarakat sekitar.

"Saya yakin apa yang ingin kami kembangkan ini sejalan dengan pemikiran para stakeholders yang banyak memberikan input kepada kami termasuk Bapak Rocky Gerung yang memiliki pemikiran futuristik terkait bagaimana membangun keseimbangan lingkungan. Konsep kampung hijau yang ramah lingkungan yang digagas Bapak Rocky Gerung sejalan dengan pemikiran kami," ujar Basaria dalam siaran pers kepada wartawan, Selasa (12/10).


Balas Megawati, Rocky Gerung: Harusnya Menangisi Kebijakan Jokowi yang Gagal Sehatkan Rakyat

Basaria mengatakan bahwa konsep ini terintegrasi dengan pengembangan lingkungan di Sentul City. Sentul City akan mengalihkan kebijakan dan praktik perusahaan ke Green Living.

"Semua terintegrasi dalam master plan kami. Konsep green living ini menjadi bagian dari pengembangan bisnis kami ke depan," katanya.

Basaria mengatakan bahwa kehadiran Sentul City harus memberikan nilai tambah kehidupan masyarakat sekitar.

"Ini yang menjadi concern kita bagaimana lingkungan masyarakat, terutama bagi mereka yang benar-benar hidup di sana, tinggal turun temurun, yang menjadi tetangga kita, bisa merasakan manfaat kehadiran Sentul City. Lebih maju kampungnya. Out put-nya kualitas kehidupan masyarakat sekitar kita meningkat," jelas Basaria.

Soal Aksi Tutup Telinga dari Suara Jokowi, Ketua ProDem: Akibat Sudah Kebanyakan Berbohong

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata