logo


Dihujat Gegara Marahi Kakek-kakek, Baim Wong: Ia Sangat Tidak Sopan

Baim Wong mengaku sudah menegur kakek-kakek itu dengan sopan

12 Oktober 2021 07:00 WIB

Paula Verhoeven, Iriana dan Joko Widodo, beserta Baim Wong
Paula Verhoeven, Iriana dan Joko Widodo, beserta Baim Wong Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis sekaligus YouTuber Baim Wong menjadi buah bibir netizen. Ia dihujat karena bersikap acuh tak acuh dan memarahi seoarang kakek-kakek.

Baim pun menjelaskan kronologi saat ia bertemu dengan kakek-kakek. Ia menceritakan bahwa kejadian bermula saat di lampu merah. Ia menyebut ada kakek-kakek yang menaiki motor meneriaki dirinya untuk meminta uang.

"Kejadiannya itu di lampu merah. Saya pun kadang jarang ada waktu dan kebetulan ada karena memang saya kosongkan beberapa hari buat lahiran putra saya," kata Baim Wong dilansir detikhot, Selasa (12/10/2021).


Sibuk Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Sebut Layani Ahmad Dhani Pekerjaan yang Bayarannya Tak Ternilai

"Baru saja keluar dari rumah sakit, dari kejauhan ada bapak-bapak teriak-teriak manggil nama saya dan dia naik motor. Bapak-bapak itu pun dengan sengaja mepetin motor saya dan malah minta uang, 'Baim minta uang dong, minta uang.' Dan dia lakuin itu di atas motor yang lagi berjalan, bukan berhenti," imbuhnya.

Baim menilai bahwa tindakan kakek-kakek tersebut berhaya. Selain itu, kata dia, sikapnya terlihat tidak sopan karena memanggil namanya dengan nada keras.

"Terlihat sangat-sangat tidak sopan cara mintanya. Itu saja sebenarnya saya sudah mau marah, karena dia minta uang di tengah jalanan di saat motor lagi jalan dan saya lagi sama Kiano. Kalau terjadi apa-apa, siapa yang mau disalahkan? Itu sangat di luar batas dan bahaya," jelasnya.

Ayah Kiano itu mengaku sudah menegur kakek-kakek itu dengan sopan. Namun sang kakek justru mengikutinya sampai ke rumah.

"Dan ternyata nggak sampai situ saja. Ya ampun, dia ternyata ngikutin saya terus sampai ke rumah dan itu sangat-sangat tidak sopan menurut saya," terangnya.

"Kita sebagai manusia normal, pasti ada kejengkelan, dan kekesalan. Kadang malah suka kebablasan untuk marah. Tapi pembelajaran saya kepada mereka yang tidak sopan, saya lakuin dengan cara yang berbeda-beda. Salah satunya seperti yang kalian lihat di video. Dan saya yakin semua orang mempunyai cara yang berbeda-beda," pungkasnya.

Divonis 4 Bulan Rehabilitasi, Ini Respons Anji

Halaman: