logo


Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Denny Siregar: Paling Konsisten Lawan Radikalisme

Orang baik jangan dibiarkan berjalan sendirian.

10 Oktober 2021 09:18 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. Dia berjanji bakal membantu Ganjar meraih kemenangan jika akhirnya mencalonkan diri.

“Kelak ketika akhirnya Ganjar jadi Capres, gua akan kawal dia,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Minggu (10/10).

Denny menegaskan tak meminta imbalan apapun atas keberpihakannya kepada Ganjar itu. Penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi hanya meyakini bahwa Ganjar merupakan sosok pemimpin yang berani melawan radikalisme.


Hadiri Deklarasi Kelurahan Damai Tipes, Gibran Sebut Produktivitas Ekonomi Jadi Kunci Tangani Intoleransi

“Bukan karena gua kenal, bukan juga karena mau jabatan, tapi karena dari rekam jejak hanya Ganjar lah calon yang paling konsisten melawan radikalisme,” jelasnya.

“Orang baik jangan dibiarkan berjalan sendirian,” cetus Denny.

Sekadar informasi, menurut survei lembaga SRMC, Ganjar Pranowo masuk dalam tiga besar di daftar tokoh nasional yang punya elektabilitas tinggi.

"Dalam format pertanyaan semi terbuka dengan daftar 42 nama, Prabowo mendapat dukungan 18,1%. Disusul Ganjar Pranowo 15,8%, Anies Baswedan 11,1%, Sandiaga Uno 4,8%. Nama-nama lain di bawah 4%, dan yang belum tahu 16,3%," papar Direktur Riset SMRC, Deni Irvani.

Gegara Minta Jokowi Sumpah di Atas Al-Qur'an, Ruhut Doakan Rizal Ramli Lekas Waras

Halaman: 
Penulis : Iskandar