logo


Kaget Ada Kembang Tahu Instan, Sandiaga: Keren Sekali, Kreatif

Kembang tahu atau tahwa instan, Silken Tahoo, berhasil mencuri perhatian Sandiaga

9 Oktober 2021 21:57 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Ist

SOLO, JITUNEWS.COM - Kembang tahu atau tahwa instan, Silken Tahoo, berhasil mencuri perhatian Menteri Kemenparekraf, Sandiaga Uno. Sandiaga baru mengetahui adanya inovasi dari CV Sinarfood Healthindo saat melakukan kunjungan di Solo.

“Sekarang ada yah tahwa instan keren sekali, kreatif. Semoga sukses ya,” tutur Sandiaga di kediaman dalang Warseno Slank, Sabtu (9/10).

Sandiaga memberikan apresiasi atas ide kreatif membuat kembang tahu instan. Hal ini memudahkan para penggemar kembang tahu tidak lagi kesusahan mencari kudapan enak ini.


PKS Buka Peluang Duet Anies-Sandiaga di Pilpres 2024, Demokrat: Sah-sah Saja

Menggunakan bahan pilihan, Silken Tahoo mempertahankan rasa otentik dengan kuah jahe dan tahoo yang lembut. Kudapan ini sangat cocok dinikmati saat musim penghujan, apalagi pandemi seperti sekarang. Kembang tahu bisa menambah nafsu makan, meningkatkan imunitas tubuh, serta menghangatkan tubuh.

Silken Tahoo memang jawaban bagi mereka yang ingin menikmati wedang tahu di manapun dan kapanpun. Silken Tahoo bisa didapatkan di beberapa e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia.

Soal Duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno, PKS: Pernah Terbukti di DKI Jakarta

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata