logo


Faldo Maldini Anggap Marahnya Risma sebagai Marah Terpuji

Risma marah karena memperjuangkan keselamatan rakyat.

9 Oktober 2021 05:28 WIB

Faldo Maldini
Faldo Maldini Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg), Faldo Maldini memberi pembelaan terhadap sikap Mensos Tri Rismaharini yang kerap marah-marah di muka umum.

Hal ini merespons banyaknya hujatan yang diterima Risma usai memarahi pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Gorontalo. Bahkan, Risma sempat mengancam bakal menembak pegawai tersebut.

Faldo menilai sikap yang diperlihatkan Risma adalah marah yang terpuji. Dia mengklaim, marah terpuji terdapat dalam ajaran agama.


PKB: Mungkin Bu Risma Perlu Ikut Terapi Kesabaran

“Justru di tahap ini, kita kalau di agama bilang marah-marah yang terpuji. Kita itu marah untuk memperjuangkan orang banyak. Rakyat yang sedang diperjuangkan oleh Ibu Risma,” katanya dalam acara Dua Sisi di TV One, Jumat (8/10).

Faldo mengatakan bahwa setiap kejadian pasti memiliki hikmah. Menurutnya, persoalan data bisa diperbaiki berkat aksi Risma itu.

“Hikmahnya sudah terjadi. Pelaksanaan data sudah tercapai. Justru dalam tahap ini Ibu Risma menyediakan diri dalam tanda kutip untuk dikata-katain orang. Dikomentari, tapi masalahnya selesai,” ujar Faldo.

Gaya Risma Membabat Birokrasi, Maman Imanulhaq: Cara Sadis Tapi Manis

Halaman: 
Penulis : Iskandar