logo


Dikabarkan Ribut dengan Andre Taulany, Sule Tegaskan Rezeki Ada yang Ngatur

Sule mengatakan bahwa dalam sebuah kehidupan tidak perlu ada yang diributkan

8 Oktober 2021 06:00 WIB

kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar tidak sedap datang dari komedian Sule. Ia disebut berseteru dengan Andre Taulany karena tidak lagi bersama dalam satu acara.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Sule. Ia mengaku masih bersahabat dengan Andre meski tidak selalu bersama dalam mengisi sebuah acara.

"Kalau sahabat, teman tidak selalu harus bareng. Chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga, banyak yang bilang Sule nggak sama Andre. Ya itu kehidupan," kata Sule di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Balas Sindiran Mantan Manajernya, Denny Sumargo: Saya Tidak Gentle, Saya Banci

Sule mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berselisih paham dengan sahabatnya itu. Ia menyebut sudah tidak bareng dengan Andre karena takdir Tuhan.

"Kita masing-masing. Tapi jalanin kita dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, suami Nathalie Holscher itu mengatakan bahwa dalam sebuah kehidupan tidak perlu ada yang diributkan. Ia mengatakan bahwa segala sesuatu, termasuk rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Nggak ada, nggak pernah (ribut). Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur," pungkasnya.

Lesti Kejora-Rizky Billar Resmi Dipolisikan, KPI Sebut Aduan Dicabut Jika...

Halaman: