logo


Soal Video Viral Mumtaz Rais, Pasha: Sumbangan sama Dukungan Pemilu Itu Nggak Ada Urusannya

Mumtaz Rais memberikan sumbangan Rp100 juta ke pondok pesantren milik Gus Miftah sambil menyinggung soal dukungan Pemilu 2024.

7 Oktober 2021 13:42 WIB

Pasha
Pasha Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di media sosial viral video elite PAN, Mumtaz Rais, memberikan sumbangan Rp100 juta ke pondok pesantren milik Gus Miftah sambil menyinggung soal dukungan Pemilu 2024.

Politikus PAN, Sigit Purnomo Said atau Pasha, mengaku belum mengetahui video Mumtaz yang viral tersebut. Pasha menyebut sumbangan dan dukungan pemilu adalah dua hal yang berbeda.

"Persoalan sumbangan sama dukungan pemilu itu nggak ada urusannya. Itu dua hal yang berbeda," kata Pasha kepada wartawan, Kamis (7/10).


Mumtaz Rais Beri Bantuan dan Singgung Pemilu 2024, PAN: Guyonan

"Sumbangan urusan ibadah cari pahala dan berkah kalau dukungan pemilu urusan pilihan masing-masing orang ataupun masing-masing kelompok," lanjutnya.

Mantan Wakil Wali Kota Palu ini menilai apa yang disampaikan Mumtaz mengenai dukungan hanya sebatas guyonan. Pasha menyebut Mumtaz adalah orang yang suka guyonan.

"Jadi kesimpulan saya itu murni guyon dan Pak Mumtaz memang orangnya suka humor meskipun kadang terlihat bicaranya atau penyampaiannya serius," ujar Pasha.

Mumtaz Raiz Ancam Stop Sumbangan Jika Tak Dipilih, Gus Miftah: Ora Aji Ora Didol!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata