logo


Warkopi Diminta Ganti Nama dalam 7 Hari, Indro: Jadilah Diri Sendiri!

Indro meminta agar trio Warkopi menjadi diri mereka sendiri dalam berkarya dalam industri hiburan tanah air.

7 Oktober 2021 12:00 WIB

Warkopi
Warkopi ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lembaga Warkop DKI meminta kelompok parodi trio Warkopi mengganti nama dalam waktu tujuh hari setelah pihaknya menyelenggarakan jumpa media pada Rabu (6/10/2021). Mereka meminta hal tersebut lantaran nama Warkopi sangat lekat dengan nama Warkop DKI.

"Kami mengingatkan untuk Warkopi tidak menggunakan nama Warkopi selama tujuh hari sejak dikeluarkan rilis ini. Karena nama Warkopi sangat lekat dengan Warkop DKI," kata Satrio Sarwo Trengginas selaku anak mendiang Dono yang juga bagian dari lembaga Warkop DKI dalam jumpa media yang diselenggarakan secara virtual, Rabu (6/10/2021).

Satrio mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima permintaan maaf yang disampaikan secara terbuka oleh Warkopi. Namun, ia menyayangkan pihak Warkopi yang belum meminta izin dalam pembuatan konten mirip Warkop DKI.


Diduga Intimidasi Korban Penipuan Anak Nia Daniaty, Farhat Abbas Bakal Dilaporkan ke Peradi

Sementara itu, Indro Warkop DKI secara tegas meminta Warkopi menghentikan segala aktivitas yang meniru Warkop DKI. Ia mengatakan bahwa ketiga karakter Warkop DKI telah didaftarkan secara hak cipta.

Indro pun meminta agar trio Warkopi menjadi diri mereka sendiri dalam berkarya dalam industri hiburan tanah air.

"Ya brandnya-nya jauhi seolah-olah Dono, Kasino, dan Indro. Jadi diri sendiri. Enggak ada yang meniru," tegas Indro.

 

Baru Seminggu Pacaran, Dinar Candy Didesak untuk Nikah

Halaman: