logo


Teken MoU, IKAL Lemhannas dan bank bjb Siap Jalin Kemitraan Strategis

Momen itu pun, kata Agum, harus ditindaklanjuti dengan program-program nyata demi pembangunan bangsa dan negara.

6 Oktober 2021 14:20 WIB

Penandatanganan MoU anatara bank bjb dan IKAL Lemhannas
Penandatanganan MoU anatara bank bjb dan IKAL Lemhannas dok. jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hari ini, Rabu (6/10), bertempat di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, Jakarta, dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk.

Penandatanganan MoU kedua belah pihak tentang jasa layanan perbankan ini diteken langsung oleh Ketua Umum IKAL Lemhannas, Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar dengan Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, yang disaksikan oleh para pengurus IKAL Lemhannas dan jajaran manajemen bank bjb.

Agum Gumelar dalam sambutannya mengaku gembira dengan adanya kesepahaman dan kesamaan tekad bersama antara IKAL Lemhannas dengan bank bjb untuk menjalin kerjasama. Momen itu pun, kata Agum, harus ditindaklanjuti dengan program-program nyata demi pembangunan bangsa dan negara.


bjb Solo Local Festival Dorong Generasi Muda Majukan Wirausaha

"Ini satu gagasan yang sangat prospektif ke depan bagi IKAL Lemhannas dan bank bjb. Jadi mudah-mudahan acara hari ini ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang nyata karena IKAL Lemhannas dan bank bjb memiliki arah yang sama yaitu mengabdi pada pembangunan bangsa dan negara," kata Agum Gumelar.

Sementara itu, Yuddy Renaldi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada IKAL Lemhannas yang bersedia menjadi salah satu mitra bank bjb. Buatnya, bekerjasama dengan IKAL Lemhannas yang merupakan organisasi sangat prestisius adalah sebuah kebanggaan.

"Kami berkomitnen melalui MoU ini, bank bjb senantiasa menjadi mitra bagi IKAL Lemhannas dalam berbagai program strategis," kata Yuddy dalam sambutannya.

Atas kepercayaan yang diberikan oleh IKAL itu, Yuddy berkomitmen akan mengembalikannya dalam bentuk pelayanan yang terbaik dari bank bjb bagi IKAL Lemhannas.

"Ini menjadi tonggak awal dalam program-program kerjasama lainnya antra bank bjb dengan IKAL Lemhannas," kata Yuddy menutup.

Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum 1 IKAL Lemhannas, Mustafa Abubakar; Sekjend IKAL Lemhannas, Marsdya (Purn) Daryatmo; Ketua IKAL Lemhannas DKI, Sylviana Murni; Direktur Konsumen dan Ritel bank bjb, Suartini; dan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb, Nancy Adistyasari.

bank bjb Raih Penghargaan The Most Resilient Regional Bank 2021

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan