logo


Bebas Lebih Awal Ketimbang HRS, Eks Ketum FPI Minta Hal Ini

Shabri Lubis mengaku bersyukur lantaran diberi kemudahan beribadah selama menjalani masa tahanan.

6 Oktober 2021 12:11 WIB

Ketua Umum FPI, KH. Ahmad Shobri Lubis
Ketua Umum FPI, KH. Ahmad Shobri Lubis Portal Islam

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Eks Ketua Umum (Ketum) Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Shabri Lubis menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan kepada semua pihak yang telah menyampaikan kebenaran. Hal tersebut, ia sampaikan usai dinyatakan bebas dari Rutan Mabes Polri.

"Terima kasih banyak dan penghargaan setinggi-tingginya dari kami kepada seluruh pihak yang berpartisipasi mendukung kami, baik dari sisi moril maupun non moril. Ada yang menjamin makanan kita, kesehatan dari dokter, ada yang menjamin makan minum. Banyak pihak yang mantau jalannya persidangan, semuanya kami ucapkan terima kasih banyak yang terus-terusan menyampaikan kebenaran dan lawan kezaliman," kata Shabri Lubis di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (6/10/2021).

Meski demikian, ia meminta agar doa dan dukungan terus dipanjatkan agar Habib Rizieq Shihab yang saat ini masih mendekam di Rutan Mabes Polri segera dibebaskan.


Ade Armando Bandingkan Kace dan HRS Soal Penganiayaan, Novel Bamukmin: Makin Parah Kedunguannya!

"Jangan putuskan doa Anda, di sini masih ada Habib Rizieq masih ditahan, dan Habib Hanif Alatas juga masih ditahan. Kita doakan semoga bisa menyusul kita di luar," ujarnya.

Lebih lanjut, Shabri Lubis mengaku bersyukur lantaran diberi kemudahan beribadah selama menjalani masa tahanan.

"Alhamdulillah sejak pertama kali kami masuk di rutan ini, hamdalah kami dapat kemudahan. Kami boleh mengajar di masjid, rutin tiap hari kami mengajar. Kegiatan ibadah juga diberi kemudahan dengan mudah. Kemudian juga kegiatan-kegiatan positif lainnya bersama tahanan lain," ucapnya.

Rizieq Shihab Serukan Nobar Film G30S/PKI, Agar Generasi Muda Tahu Bahaya Ideologi Komunis

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati