logo


Viral Dirinya Sumbang Rp100 Juta ke Ponpes, Mumtaz Rais: Buat Bang Jago Itu Biasa

Di media sosial viral video yang memperlihatkan Ahmad Mumtaz Rais menyumbang ke pondok pesantren Gus Miftah.

6 Oktober 2021 11:23 WIB

Mumtaz Rais
Mumtaz Rais Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di media sosial viral video yang memperlihatkan Ketua DPP PAN Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Ahmad Mumtaz Rais menyumbang ke pondok pesantren Gus Miftah.

"Terkait ramai-ramai soal video viral itu sejatinya apa yang dilakukan bang jago itu viral, terkait itu atau terkait ini atau terkait sana, terkait sini, yang mana-mana pasti viral, bang jago main gitar viral, main drum viral, nangis mendengar kabar bahwa ketua DPW PAN Papua meninggal viral, pidato pembukaan tanpa teks tanpa telepromter viral," kata Mumtaz, kepada wartawan, Rabu (6/10).

Menurutnya, hal yang biasa jika apa yang dilakukan dirinya menjadi viral. Mumtaz tidak heran jika apa yang dilakukannya menjadi viral di media sosial.


Setuju Pemilu Digelar Mei 2024, PAN: Usulan Pemerintah Itu Logis

"Jadi buat bang jago itu biasa, bang jago ngimamin solat viral, terakhir bang jago makan sama Pak RK viral, jadi viral itu sudah keseharian bang jago tau nggak. Kembali ke yang sumbangan tadi, jadi ya begitu lah jadi nyumbang viral, main bola viral, main gitar viral," kata Mumtaz.

Sebelumnya, viral di media sosial video Mumtaz menyumbang ke ponpes Gus Miftah. Mumtaz Rais menyinggung sumbangannya dengan dukungan Pemilu 2024.

Dalam video, Mumtaz menyebut dirinya Bang Jago. Ia memberikan bantuan sebesar Rp100 juta.

"Bang Jago nggak banyak bicara. Bang Jago langsung aksi bukan teori. Menyumbang uang tunai sebesar Rp 100 juta rupiah untuk semua Kinthiliyah. Mantap," ujar Mumtaz dalam video yang viral di media sosial Twitter.

"Gus, ingat Pemilu 2024. Jangan jual DPR RI dari partai lain. Tunggal, Mumtaz Rais. Jangan Kamto, jangan Kamta, jangan Mbah Badri, jangan Gandung, jangan yang lain-lain," lanjut Mumtaz.

Anies Pilih ke Bali Ketimbang Hadiri Rapat DPRD DKI, Ferdinand: Saya Sudah Bilang Dia Pengecut!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata