logo


Foto Panas Diumbar Hotma Sitompul, Hotman Paris Malah Ketawa

Hotman kerap dikelilingi wanita yang merupakan penggemarnya.

6 Oktober 2021 10:19 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampak santai dalam menghadapi ancaman yang dilontarkan Hotma Sitompul.

Sebelumnya, Hotma memperlihatkan foto Hotman yang tengah memeluk seorang wanita. Dia menyebut hal itu sebagai pelanggaran kode etik advokat.

Hotma berniat mengajukan banding atas putusan Dewan Kehormatan (DK) PERADI DKI Jakarta yang menyatakan Hotman tak melakukan pelanggaran seperti yang ia tuduhkan.


Heboh Leslar, Atta Halilintar Ternyata Sempat Ajak Aurel Hermansyah Nikah Siri

Menanggapi hal itu, Hotman justru heran bila Hotma mempermasalahkan ulahnya di foto tersebut.

"Video itu sebenarnya ya kelihatan seolah-olah pelukan. Lagi pula sekiranya pelukan, so what? Itu kan kolam renang di Bali, dan sedang tidak bertugas, tidak ada kaitan. Itu di Bali lagi berlibur," kata Hotman, sebagaimana dikutip dari Insertlive, Rabu (6/10).

Hotman menegaskan bahwa foto tak mengandung unsur pornografi. Namun, ia tak menyangkal jika saat itu dikerumuni wanita yang merupakan penggemarnya.

"Itu bukan foto panas, saya waktu lihat foto itu ketawa. Itu tahun 2018 di Omnia, di kolam renang. Kan kalau Hotman itu karena terlalu hebat, terlalu top, langsung dikerumuni cewek-cewek sehingga kan kalau di club itu ada DJ-nya kan, jadi dansa di air, berdansa di air," pungkasnya.

Dipacari Ridho Illahi, Dinar Candy Ingin Segera Nikah dan Punya Anak

Halaman: 
Penulis : Iskandar