logo


16 Tahun bersama AHY, Annisa Ungkap Kunci Rumah Tangga Harmonis

Berbagi cerita dan saling menguatkan adalah kunci keharmonisan keluarga.

5 Oktober 2021 12:07 WIB

AHY dan Annisa Pohan
AHY dan Annisa Pohan Instagram @agusyudhoyono

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Berumah tangga sejak 2005, hampir tak ada kabar miring yang menerpa pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Menurut Annisa, berbagi cerita dan saling menguatkan adalah kunci keharmonisan keluarga mereka.

"Sebenarnya yang pertama itu saling menguatkan aja, yang namanya kehidupan kan pasti ada aja ujiannya, ujian itu datang dan pergi, karena itu memang inti dari kehidupan," terang Annisa di kawasan Jakarta, dilansir dari Insertlive, Selasa (5/10).

"Jadi saya dan suami selalu menguatkan, cerita, ketika saya sedang bersedih, suami yang menghibur, ketika suami sedang sedih, saya yang menghibur," sambung Annisa.


Bakal Sambangi MUI, Pihak Ayah Taqy Malik: Seorang Istri Tidak Boleh Sampaikan Hubungan Suami Istri ke Media

Annisa menyadari adanya ujian dalam setiap pernikahan. Dia menekankan pentingnya kebersamaan untuk mengatasi berbagai persoalan.

"Hubungan itu akan diuji ketika berada di sebuah kedukaan, bagaimana kita bisa mengatasinya bersama, bukan sendiri,” jelasnya.

“Saya percaya suami dan istri yang sudah dijodohkan sama di Atas untuk bersatu dan kita saling mendukung, apapun rintangan dan halangan dan ujian pasti bisa kita hadapi," tuntas Annisa.

Dampingi Demokrat Kubu Moeldoko, Yusril: Saya Bekerja Profesional sebagai Advokat

Halaman: 
Penulis : Iskandar