logo


Bantah 'Digunakan Puan untuk Hancurkan Ganjar', Pigai: Saya Kritik Tidak Ada Kaitan dengan PDIP

Natalius Pigai membantah soal pesan gambar yang menyebut Puan Maharani menggunakan jasanya untuk menghancurkan Ganjar Pranowo dan Jawa Tengah

4 Oktober 2021 10:05 WIB

Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai
Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai suarapapua.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Natalius Pigai membantah soal pesan gambar yang menyebut Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, menggunakan jasanya untuk menghancurkan Ganjar Pranowo dan Jawa Tengah.

"Quo vadis Indonesia. Benar jadi salah, waras jadi tidak waras, hoaks jadi benar, benar jadi hoaks," kata Pigai kepada wartawan, Minggu (3/10).

Meski tidak suka dengan PDIP, Pigai tetap menghormati Megawati Soekarnoputri dan menghargai Puan Maharani.


Bantah Serang Ganjar Demi Uang Rp5 M, Motif Natalius Pigai Sebenarnya Ini

"Saya tidak suka PDIP, tapi menghormati Ibu Mega, menghargai pribadi Ibu Puan. Seumur hidup tidak pernah ketemu bahkan salaman," katanya.

Ia menduga gambar tersebut dibuat oleh tim Ganjar. Pigai menegaskan bahwa kritikannya tidak ada kaitan dengan PDIP dan capres.

"Kalau grup Ganjar mau main playing victim agar dapat simpati publik. Jangan giring ke rasis dan tuduhan yang kejam," ujarnya.

"Saya kritik tidak ada kaitan dengan PDIP, capres. Saya kritik untuk ketidakadilan terhadap rakyat Papua. Kecuali kalian ingin kan kita hidup sendiri di wilayah masing-masing antarpulau, dan itu pilihan kalian karena kalian yang mulai dengan gempuran Rasis," lanjut Pigai.

Tak Takut Dipolisikan, Natalius Pigai: Hitung Baik-baik, Mereka Hadapi Putra Melanesia Briliant!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata