logo


Berniat Bangun Masjid, Amanda Manopo: Saya Tak Cari Pahala

Amanda berharap masjid yang dibangun kelak bisa menjadi ruang ibadah yang nyaman.

30 September 2021 10:24 WIB

Amanda Manopo
Amanda Manopo instagram.com/amandamanopo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Amanda Manopo dibanjiri pujian usai menyatakan niatnya untuk membangun masjid. Pasalnya, pesinetron Ikatan Cinta itu dinilai memiliki toleransi yang tinggi mengingat dirinya bukan penganut Islam.

Perempuan 21 tahun ini mengaku tak menginginkan balasan apapun atas niat mulianya itu. Amanda berharap masjid yang dibangun kelak bisa menjadi ruang ibadah yang nyaman bagi umat Islam.

"Pastinya saya tidak mencari sebuah pahala," kata Amanda Manopo di Jakarta Barat, seperti dilansir dari Insertlive, Kamis (30/9).


Terancam Dipolisikan Gegara Nikah Siri, Ini Sikap Tak Biasa Rizky Billar

"Saya memang membangun sesuatu hal yang lebih tepatnya sebuah tempat ibadah yang layak dan juga baik, untuk dipakai orang beribadah menjadi lebih aman, lebih nyaman dan lebih tenang," sambungnya.

Selain itu, Amanda ingin menepati janjinya kepada diri sendiri. Dia menyadari apa yang dimiliki saat ini semata pemberian Tuhan.

"Karena semua rezeki yang saya punya ini, misalnya gini, saya mau mendapat rezeki seperti ini, jadi kayak nazar, nanti hasilnya akan diberikan kepada siapa," terang mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Percaya Tuhan Tapi Tak Beragama, 2 Pesohor Ini Anut Agnostik

Halaman: 
Penulis : Iskandar