logo


Terancam Dipolisikan Gegara Nikah Siri, Ini Sikap Tak Biasa Rizky Billar

Dalam unggahan di Instagramnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengisyaratkan akan memberikan pelajaran kepada pihak-pihak yang diduga melakukan fitnah

30 September 2021 07:00 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora diancam dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur. Keduanya dinilai telah mempermainkan ajaran agama Islam karena pengakuan terkait nikah siri.

Rizky Billar yang biasa memberikan klarifikasi terkait rumor dirinya, kini memilih diam saat berjumpa dengan awak media. Saat dimintai tanggapan di lokasi syutingnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rizky Billar memilih langsung masuk ke mobilnya. Ia hanya tersenyum ke awak media tanpa memberikan sepatah kata pun.

Sementara itu, dalam unggahan di Instagramnya Rizky Billar dan Lesti Kejora mengisyaratkan akan memberikan pelajaran kepada pihak-pihak yang diduga melakukan fitnah. Meraka pun diduga melakukan konsultasi hukum dengan salah satu pengacara bernama Theo Cosne.


Bolehkan Aurel Nyanyi, Atta Halilintar: Hamil Ini Bukan Penyakit

"Soal kemarin pertemuan biasa sebagai teman dan sahabat kita ngobrol biasa saja (dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora). Saya kenal Rizky Billar dan Lesti dengan baik, jadi ngobrol-ngobrol saja," kata Theo Cosner soal pertemuannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora ditemui di Polda Metro Jaya.

Diketahui, Ketua KPI Jawa Timur, Edi Prastio mengaku tidak masalah dengan pernikahan siri Rizky Billar dan Lesty Kejora. Namun, pihaknya menyayangkan tindakan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang telah membuat kebohongan publik.

"Pernikahannya tidak masalah tapi ini mencampuradukkan hukum syariat dan hukum negara, melanggar UU tentang perkawinan, dimana KUA ketika dia melakukan pernikahan siri harus diitsbatkan supaya anaknya nanti tidak berdampak dengan pernikahan ini," kata Edi seperti dilansir detikcom, Kamis (30/9/2021).

Duh, Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Dipenjara 4 Tahun Gara-gara Ini

Halaman: