logo


Sebut Pandemi Covid-19 Melandai, Istana: Indonesia Diberikan Apresiasi oleh Dunia

Pramono Anung, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia sudah melandai

28 September 2021 19:12 WIB

Pramono Anung
Pramono Anung Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia sudah melandai. Pramono mengatakan bahwa Indonesia mendapatkan apresiasi dari organisasi dunia.

"Walaupun sekarang ini pandemi Covid-19 sudah melandai, bahkan Indonesia diberikan apresiasi oleh dunia, baik itu oleh WHO, oleh World Bank, oleh negara-negara besar, dan sekarang ini kasus harian kita sudah sangat ditekan cukup rendah, tetapi saya berpesan bahwa Saudara-saudara tetap harus menjalankan protokol kesehatan," kata Pramono dalam keterangannya, Selasa (28/9).

Hal itu disampaikan Pramono saat melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 85 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Sekretariat Kabinet. Pramono berharap para pejabat yang telah dilantik bisa menjalankan amanat sebaik-baiknya.


Positivy Rate 1%, Luhut: Kuncinya Pengecekan Time to Time

"Keberhasilan Saudara adalah juga akan menjadi keberhasilan kantor ini dan sekaligus keberhasilan presiden, wakil presiden, serta bangsa ini. Karena, tugas sehari-hari kita adalah memberikan pelayanan kepada Presiden dan Wakil Presiden," kata Pramono.

"Selamat atas amanah yang diberikan negara kepada Saudara-saudara sekalian. Saya mendoakan Saudara-saudara semua mempunyai karir yang bagus di Sekretariat Kabinet," pungkasnya.

10 Ribu Warga Padati Pangandaran, Luhut: Sudah Sangat Lelah di Rumah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata