logo


Sebut Penetapan Tersangka Azis Syamsuddin Bencana, PKS: DPR Perlu Perbaiki Diri!

PKS sebut sudah saatnya DPR berbenah diri. Pasalnya, sudah ada dua orang yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dalam sepekan terakhir

26 September 2021 14:54 WIB

Mardani Ali Sera
Mardani Ali Sera Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera menyebut pentepan Azis Syamsuddin sebagai tersangka kasus dugaan korupsi menjadi sebuah bencana. Pasalnya, nama Azis Syamsuddin menambah panjang daftar nama anggota DPR yang terjerat kasus korupsi.

"Ini bencana, dengan tetap menerapkan asas praduga tak bersalah," kata Mardani Ali Sera kepada wartawan, Sabtu (25/9/2021).

Ketua DPP PKS itu menilai sudah saatnya DPR berbenah diri. Pasalnya, sudah ada dua orang yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dalam sepekan terakhir. Ia pun menegaskan bahwa korupsi adalah musuh bersama yang harus dilawan tanpa pandang bulu.


Azis Syamsuddin Jadi Tersangka, Ini Kata Ketum Partai Golkar

"Kami di DPR perlu memperbaiki diri, saya dukung penuh penegak hukum memberantas korupsi. Siapa pun dan di mana pun. Korupsi adalah musuh kita bersama," ujarnya.

Saat disinggung terkait pengganti Azis Syamsuddin, ia mengaku belum ada pembahasan lebih lanjut di internal DPR. Ia hanya mengatakan selalu mendoakan Azis Syamsuddin agar diberi kesabaran.

"Masih belum ada pertemuan karena baru semalam, saya tetap mendoakan Pak Azis diberi kekuatan dan kesabaran," pungkasnya.

MKD DPR: Kalau Azis Syamsuddin Mengundurkan Diri Lebih Bijaksana dan Terhormat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati