logo


Sudah Lewati Masa Kritis, Tukul Arwana Bisa Dijenguk?

Tukul menjalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (23/9/2021).

24 September 2021 15:17 WIB

Tukul Arwana
Tukul Arwana Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah rekan selebritas turut memberikan doa dan dukungan untuk kesembuhan Tukul Arwana, tak terkecuali Tarzan. Sebagai sesama komedian, Tarzan berharap Tukul Arwana bisa sehat kembali.

Tarzan pun mengatakan bahwa sahabatnya itu telah melewati masa-masa kritis usai menjalani operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (23/9/2021).

"Operasinya sudah," ujar Tarzan seperti dilansir detikcom, Jumat (24/9/2021).


Dilarikan ke RS, Tukul Arwana Dikabarkan Alami Pendarahan Otak

"(Tukul melewati masa kritis) sudah-sudah," imbuhnya.

Ia mengatakan bahwa kondisi Tukul sudah semakin membaik. Meski demikian, ia menegaskan bahwa Tukul belum bisa dijenguk lantaran masih dalam proses pemulihan.

"Nggak bisa ketemu, nggak bisa dijenguk. Yang jaga di sana juga di lantai 7, ada tempat ya. Poskonya di lantai 7. Pasiennya di lantai 3," tutur Tarzan.

"Pada intinya udah membaik ya. InsyaAllah sudah baik," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar Tukul bisa sehat dan beraktivitas seperti biasa. Ia menyebut Tukul adalah sosok komedian yang terus eksis meski zaman sudah berubah.

"Doa semoga cepat sembuh dan beraktivitas kembali. Itu aja," ujar Tarzan.

"Walaupun kita nggak show bareng, sama-sama ada kegiatan kan kita senang. Jadi memang Mas Tukul masih laku. Nggak ada matinya," pungkasnya.

Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pendarahan Otak, Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana

Halaman: