logo


Viral Siswa SD Seberangi Sungai Naik Styrofoam, Fadli Zon: Luar Biasa Negara Kita

Fadli Zon menyindir dengan menyinggung soal pembuatan mobil listrik

24 September 2021 15:30 WIB

Fadli Zon.
Fadli Zon. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di media sosial viral sebuah video yang memperlihatkan siswa SD yang menyeberang sungai dengan menggunakan kotak styrofoam.

"Tiga anak SD kelas tiga lagi pulang ke rumah dengan naik wadah iwak. Sungai ritim kecamatan Selapan, Kabupaten Nongki. Yang dua tidak masuk karena badannya sakit. (anak-anak) terbawa arus. Mereka sangat menikmati," ucap pria yang merekam tiga anak SD tersebut.

Video tersebut mendapat tanggapan dari politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. Fadli kemudian menyindir dengan menyinggung soal pembuatan mobil listrik.


Giring Kritik Keras Anies Baswedan, Gerindra: Jangan Memprovokasi dan Menyerang Pribadi

"Dimana ini ada siswa berjuang menyebrang dengan kotak styrofoam. Luar biasa negara kita. Padahal sebentar lagi mau buat mobil listrik," kata Fadli melalui akun Twitternya, Jumat (24/9).

Cuitan Fadli tersebut mendapat tanggapan dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Susi mengajak Fadli Zon untuk membantu mereka.

"Pak Fadli Zon, dimana ini ? Kita bisa patungan saya kasih perahu susi cek ombak dan mesinnya. Bapak yang bayar ongkosnya transport ke sananya. Kita patungan bisa bantu mereka," kata Susi.

Jokowi Akan Berantas Mafia Tanah, Fadli Zon: Buktikan Pak

Halaman: 
Penulis : Admin