logo


Giring Sebut Anies Pembohong, Gerindra: Sekelas Ketua Partai seperti Orang Kesurupan

Giring diharapkan bisa beropini dengan jernih.

24 September 2021 08:15 WIB

Giring Ganesha
Giring Ganesha Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Syarif menanggapi ulah Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang menuding Gubernur Anies Baswedan sebagai pembohong.

Syarif menilai narasi yang dibangun mantan vokalis Nidji itu tak berdasar dan sarat dengan kebencian. Menurutnya, manuver Giring itu sama sekali tak mencerminkan sikap ketua partai.

"Kritik itu jangan asbun (asal bunyi) dan sarat kebencian. Kasihan saya dengan Giring, sekelas ketua Partai seperti orang kesurupan. Saya mengajak rileks sedikitlah, supaya agak jernih beropini," ujar Syarif, seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Jumat (24/9).


Sarankan Anies Minta Maaf soal Program Rumah DP 0, Ferdinand: Sudah Gagal, Kasus Korupsi Pula

Syarif menyarankan Giring untuk menggunakan narasi yang rasional dalam mengkritik. Pasalnya, tudingan Giring soal Anies kebelet jadi presiden tak memiliki penopang yang kokoh.

"Nyapres-nya Anies aja kita enggak tahu pasti lewat parpol mana? Udah ngomong rakyat jangan pilih Anies. Nyapres aja belum sudah halusinasi pilpres," ujarnya.

Sebelumnya, Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha menyebut Anies Baswedan sebagai sosok pemimpin yang pura-pura peduli terhadap nasib rakyatnya.

Giring berharap Indonesia kelak tidak dipimpin oleh Anies yang memiliki rekam jejak sebagai pembohong.

Anies Pengin Banjir Jakarta Surut Kurang dari 6 Jam

Halaman: 
Penulis : Iskandar