logo


Ferdinand Tantang Anies Jelaskan Tentang Formula E!

Petarung pasti berani menjelaskan fakta secara terbuka.

23 September 2021 05:00 WIB

Indonesia Inside

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak layak disebut ‘petarung’ karena tak berani terbuka soal ajang balap mobil listrik Formula E.

Hal ini merespons pernyataan Geisz Chalifah yang menyebut Anies sebagai petarung yang tak takut menghadapi apapun. Termasuk dengan insan media terkait pemanggilan KPK.

“Petarung pasti berani menjelaskan fakta secara terbuka, bukan sembunyi di ketiak anggota DPRD ketika ada upaya interpelasi,” katanya dalam cuitan Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Kamis (23/9).


Anies Dicap Pembohong, Musni Umar Sindir Giring: Pemimpin Partai Adalah Panutan

Eks kader Partai Demokrat ini berharap Geisz bisa mendorong Anies untuk berterus terang terkait nasib Formula E.

“Ndul, coba kau suruh bosmu itu bicara terbuka ke media tentang Formula E, supaya dia kita sebut petarung, bukan pengecut yang sok berani, jelaskan tentang Formula E..!!,” tegas Ferdinand.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta resmi kembali menunda penyelenggaraan Formula E 2021. Rencananya, ajang balap mobil itu akan direalisasikan pada pertengahan tahun 2022.

Hal tersebut dipastikan Manajer Komunikasi PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku pelaksana Formula E, Melisa Sjach.

Menurutnya, keputusan menunda pelaksanaan Formula E telah sesuai dengan arahan Gubernur DKI Anies Baswedan karena memprioritaskan keselamatan di masa pandemi Covid-19.

"Ini langkah inisiatif sekaligus respons terhadap masukan dari para pemangku kepentingan guna memastikan keselamatan bersama sebagai prioritas," kata Melisa, dikutip dari Antara.

Anies Dipanggil KPK, Geisz Chalifah: Dia Tak Berniat Tukar Jabatannya dengan Rupiah

Halaman: 
Penulis : Iskandar