logo


Anies Dipanggil KPK, Geisz Chalifah: Dia Tak Berniat Tukar Jabatannya dengan Rupiah

Anies disebut sebagai petarung yang tak takut menghadapi apapun.

23 September 2021 04:30 WIB

Geisz Chalifah
Geisz Chalifah law-justice.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktivis sosial Geisz Chalifah memberondong Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan pujian. Dia mengapresiasi sikap Anies yang menghampiri para wartawan untuk memberikan penjelasan terkait pemanggilan dirinya oleh KPK.

Geisz juga meyakini Anies sebagai figur pemimpin yang bersih dari tindak koruptif. Menurutnya, Anies bukan sosok yang sudi menukar jabatan dengan nominal uang.

“Petarung tak takut menghadapi apapun, dia tak berniat menukar jabatannya dengan rupiah,” cuitnya lewat akun Twitter @GeiszChalifah, dikutip Kamis (23/9).


Benarkan Giring Soal Anies Pembohong, PSI Ingatkan Janji Kampanye

Dalam cuitan itu, Geisz membagikan foto ketika Anies mendekati insan media. Foto itu juga menampilkan Anies yang sedang memberikan keterangan usai diperiksa KPK.

“KPK memanggilnya, wartawan berkumpul dia tak lari namun menghampiri memberi keterangan dgn jelas. Media bersimpati, Kaum OD jungkir balik meratap di Gorong2. Situasi terbalik dari yang diharapkan,” kata Geisz.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku senang bisa berkontribusi dalam pengungkapan kasus pengadaan tanah di Munjul.

"Alhamdulillah, senang sekali bisa terus membantu tugas KPK. Siang tadi memberikan keterangan untuk membantu KPK dalam menegakkan hukum dan memberantas korupsi terkait dengan sangkaan kasus korupsi di Perumda Pembangunan Sarana Jaya," ujar Anies dalam akun Instagram @aniesbaswedan, Selasa (21/9).

Anies Dicap Pembohong, Musni Umar Sindir Giring: Pemimpin Partai Adalah Panutan

Halaman: 
Penulis : Iskandar