logo


Ayah Ungkap Alasan Lesty-Rizky Billar Nikah Siri Dahulu, Biar Nggak Risih dan ...

"Yang jadi alasan paling tepat itu si dede bilang biar nggak risih saja, mereka programnya selalu syuting bareng," ujar ayah Lesti Kejora.

22 September 2021 19:47 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini terungkap fakta baru terkait pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya ternyata sudah menjalani pernikahan secara agama atau nikah siri pada awal tahun ini.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana mengatakan bahwa awalnya ia tidak setuju anaknya menjalani pernikahan secara agama terlebih dahulu. Ia mengaku ingin agar Lesti dan Rizky Billar menikah secara agama dan negara dalam waktu yang sama.

"Kalau dari saya pribadi, ya alasannya mereka sudah meminta izin dan walaupun sebelumnya saya ngak kasih izin,"  kata Endang seperti dikutip Leslar Entertainment, Rabu (22/9/2021).


Tegur Warkopi Gegara Langgar HAKI, Indra Warkop Belum Terpikir Bawa Masalah ke Jalur Hukum

"Saya nggak mau nikah agama dulu. Maunya langsung saja, tapi karena situasinya sekarang seperti karena ada COVID-19, si dede kapan bisa melaksanakan pernikahan secara nasional," sambungnya.

Selain alasan pandemi, Endang mengatakan bahwa ia akhirnya setuju anaknya menikah siri dahulu agar Lesti dan Rizky Billar tidak risih saat menjalani syuting bersama.

"Yang jadi alasan paling tepat itu si dede bilang biar nggak risih saja, mereka programnya selalu syuting bareng. Program sering malam, walaupun katanya si Dede merasa nggak enak dianter sama bapak terus. Biar nggak risih aja," kata Endang Mulyana.

Lebih lanjut, ia menepis tudingan netizen yang menyebut Lesti hamil dahulu sehingga melakukan nikah siri. Ia mengatakan bahwa nikah siri tersebut merupakan masukan dari Ustaz Subkhi.

"Dan itu juga ada saran dari Ustaz Subkhi biar nikah agama dulu, bebas. Mau pulang malam kek, mau syuting bareng kek," lanjutnya.

 

Soal Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri, Ustaz Subkhi: Bagian dari Rahasia yang Mereka Akan Cicil

Halaman: