logo


Soal Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah Siri, Ustaz Subkhi: Bagian dari Rahasia yang Mereka Akan Cicil

Ustaz Subkhi enggan mengungkapkan lebih detail mengenai pernikahan siri Rizky Billar dengan Lesti

22 September 2021 10:20 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menikah siri pada akhir tahun lalu. Ustaz Subkhi yang menikahkan mereka saat itu menutup rapat soal pernikahan tersebut.

Ustaz Subkhi merasa lega setelah Rizky mengungkapkan soal pernikahan siri tersebut.

"Di dalam, ya biasalah ada rangkaian musik, talkshow, dan umumin apa yang saya tutup. Sesungguhnya saat mereka kenal, dekat, ya kita seperti itu nikah saja. Sebenarnya mereka pengin lebih cepat cuma keulur-ulur sama pandemi. Terus saya bilang, saya dulu dikenalin, habis itu akad nikah, jadi prewedding enak sudah sah," kata Ustaz Subkhi seperti dilihat dalam video yang diunggah YouTube KH Infotainment, Rabu (22/9).


Sesalkan Warkopi Hadir Tanpa Izin, Pihak Warkop DKI Sebut Alami Kerugian Besar

Ustaz Subkhi mengatakan bahwa Rizky Billar menikahi Lesti Kejora dengan maskawin berupa uang Rp75 ribu.

"Itu duitnya adalah duit saya Rp75 ribu pecahan 21 lembar pas ada itu di rumah saya. Menikah dulu. Mereka kenal dua bulan pertama masih, terus pas bawakan acara religi, terus ya sudah dekat 'ente kalau sudah dekat, nikah sudah'," ujarnya.

Ustaz Subkhi enggan mengungkapkan lebih detail mengenai pernikahan siri Rizky Billar dengan Lesti.

"Kalau itu nanti biar ada secret berikutnya. Kalau dibocorin dari sekarang entar jualan mereka nggak laku. Ya istilahnya mereka lagi bagus-bagusnya dan saya menghormatilah apa yang sudah diatur, akan dikeluarkan satu-satu, ya ini adalah bagian dari apa ya rahasia yang mereka akan cicil satu per satu," kata Subkhi.

Ustaz Subkhi mengtakan bahwa Rizky Billar menjalani satu kali ijab kabul dengan ayah Lesti Kejora.

"Ijab kabul sama ayahnya sekali kemudian dicatat. Kalau kita kan biasanya, kalau secara negara kan nggak ada nikah siri, pernikahan kan harus tercatat, cuman kan ada beberapa alasan (mengapa pasangan menikah siri), yang tadi sudah dijelaskan," pungkasnya.

Tegur Warkopi Gegara Langgar HAKI, Indra Warkop Belum Terpikir Bawa Masalah ke Jalur Hukum

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata