logo


Giring Sebut Anies Baswedan Pembohong, PKS: Tak Tumbang Karena Dicaci

Giring menyebut Anies Baswedan pembohong karena pura-pura peduli dengan penderitaan rakyat akibat pandemi Covid-19.

21 September 2021 11:18 WIB

Mardani Ali Sera
Mardani Ali Sera Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong karena pura-pura peduli dengan penderitaan rakyat akibat pandemi Covid-19.

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, mengatakan bahwa semua orang berhak menyampaikan pendapat. Mardani menyebut Anies fokus melayani warga Jakarta.

"Tak tumbang karena dicaci dan tak terbang karena dipuji. Semua bebas berpendapat, dan tugas Mas Anies fokus bekerja melayani warga Jakarta," kata Mardani kepada wartawan, Selasa (21/9).


Giring: Anies Baswedan Bukanlah Sebuah Contoh Orang yang Bisa Mengatasi Krisis

Mardani enggan menilai apa tujuan Giring menyampaikan kritik terhadap Anies. Ia menyerahkan masyarakat yang menilai sendiri.

"Biar publik yang menilai," ucap Mardani.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, yang mengkritik kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Giring menyebut Anies kerap muncul di hadapan publik menampakkan kepeduliaan terhadap rakyat.

"Dia mengaku tidak ada dana untuk mengatasi Covid-19 dan minta pemerintah pusat mengambil alih penanganan Covid-19 rakyat Jakarta. Tetapi Anies di hadapan media selalu menampakan diri peduli dengan penderitaan rakyat karena pandemi. Tapi apakah dia peduli?" kata Giring melalui video yang diunggah akun Twitter PSI.

Menurut Giring, pura-pura peduli adalah kebohongan Anies. Giring tidak ingin Indonesia jatuh di tangan Anies Baswedan.

"Pura-pura peduli adalah kebohongan Gubernur Anies Baswedan di tengah pandemi dan penderitaan orang banyak. Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan nanti di 2024.
Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Gubernur Anies Baswedan," pungkasnya.

Tak Ingin Dipimpin oleh Pembohong, Giring: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata